Jumat, 07 Januari 2011

Datang teman baru

Banyak memang pelajaran yang bisa ku petik dari permasalahan-permasalahan yang aku lewati,,,,,,,,,Permasalahan memang tidak selamanya bisa kita pecahkan sendiri,, kita butuh orang lain,,,, bethul tidak????????

Hari-hari itu terasa indah jika kita mampu melewati semua rintangan yang ada

Hari ketiga ku di kosan datang seorang penghuni kos yang lain.. akhirnya ku ada teman juga. Besokny adalah acara PK2 Maba,,, ku hanya tenang-tenang saja,, dasar aku yang gak mau aktif cari info di internet, untungnya aku di ingatkan oleh teman baruku itu,, sebut saja Fira,, dia memperlihatkan file yang ia unduh dari dunia maya, masalah ospek universitas besok. Melihat itu aku gelagapan dagh,, dia menawarkan beberapa atribut yang tersisa, tertolong sekali diriku inni. Malam itu pun aku segera keluar mencari bahan yang aku butuhkan,, Alhamdulillah terpenuhi semua...

Beberapa waktu selanjutnya datang lagi teman yang lain, ada Sherra ma Tya',, kadi rame deh kosan,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar