Minggu, 09 Januari 2011

Malu....... gokil tAk terLupakan

Hati itu hari pertama masuk kuliah,,,
euhmm,,, q Langsung bercerita azza eagh..

Bismillahirrohmanirrahim.

crita di mulai dari langkah yang penuh semangat juang....
dengan langkah pasti berangkat ke kerajaan ilmu,,
tidak mungkin ku lari dari dari kesulitan-kesulitan yang ku hadapi di hidupku yang baru ini, jika ku melakukannya tak pelak pasti atribut sebagai pengecut menancap di ubun-ubun kepalaku.
kini kembali ke hari pertama ku mulai kuliah, memulai pembelajaran di dunia kampus, bukan lagi dunia sekolag 14 tahun yang lalu (termasuk sekolah bermain hehe)

Awal yang tak terlupakan menurutku, bagaimana tidak???? ku pernah salah masuk kelas dan sudah mengikuti pelajarannya selama krg lebih setengah jam pelajaran.. di kelas anak semester 3 pula ugh. isin phoollll....
1:1.000.000kalee mahasiswa yang punya sejarah seperti ini,, rasanya maluuuu.....banget,, kembali masalah di sebabkan karena tidak up-datenya ku melihat info di internet,,,

Sejak pertama kali masuk kelas memang sudah tercium aroma-aroma yang aneh,, mahasiswa yang lain di ruangan itu sudah akrab banget,,, kugh bisa?? kan masih maba fikirku,, berlari menjauh dari fikiran itu, karena dosen sudah datang.. kembali ku merasa aneh,,, para mahasiswa sudah akrab juga dengan dosen pengajar kali ini.

selesai menggores-goreskan pena di atas absensi, pak dosen memulai kuliah dan absen mulai berjalan,, sesampainya absen di tanganku,, kembali ku merasa aneh karena NI ku jauh berbeda dengan NIM mahasiswa yan lain... mulai adhem panas diri ini hingga sampai suatu waktu salah satu mahasiswi memanggil namaku ketika pak dosen keluar ruangan. dia menyapaku dengan sapaan dhek,,, mungkkiin setelah melihat NIM juga pin madewa2010 yang aku kenakandi jilbabku, dia mengingatkan aku bahwa kelas ini kelasnya mahasiswa angkatan 2009, deg duarr pecah sudah segala keanehan-keanehan yang aku rasakan sejak awal tadi,, akhirnya mbak yang tadi mengingatkan aku menyampaikan hal tersebut kepada pak dosen dan alhasil aku melangkah keluar dengan wajah yang merah padam,, hati yang geregetan penuh rasa malu diiringi tawa seluruh mahasiswa di ruangan itu,,,,,,,, kembalilah aku berkutat dengan kebingungan2ku.
Ternyata aku salah ambil jadwal,, memuncakl;ah kebingunganku,, ku duduk di pinggir jalan tertunduk malu,, sampai teman-teman datang dan mengerahkan segala kemampuan untuk menolongku,, ku takut ada kuliah pagi ini dan aku melewatkannya,, dasar bodoh amukku dalam hati..

eits.... masih ada lanjutan cerita yang tak kalah seru,,, tapi tunggu azza eagh,,,

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar