Jumat, 07 Januari 2011

Memulai langkah

Masih hangat terbayang saat pertama kali ku injakkan kakiku di kota ini.
Saat aku harus mulai membiasakan diri untuk hidup di atas telapak kakiku sendiri, tidak lagi sepenuhnya hidup di bawah tangan orang tua seperti kala ku masih kecil hingga duduk di bangku SMK.
Awalnya semua terasa aneh, walaupun semestinya tidak lagi ku rasakan hal yang sedemikian itu. Bukankah aku adalah insan yang sudah di bekali segala tentang kemandirian?? seringkali sudah tinggal di luar rumah selama berbulan-bulan,, ea walaupun tidak sepenuhnya sendiri,, masih ada teman-teman.

Kembali,, ketika aku merasa aeh dengan kesendirianku di awal aku datang ke kota ini. Mungkin tidak adanya teman-teman yang dulu selalu ada bersama-sama berjuang hidup di luar rumah hehe

Kala itu 3 hari sebelum ada keperluan di kampus aku sudah menetap di tempat tinggalku yang baru. hari ke hari masih belum tampak sulitnyha hidup sendiri tanpa orang tua.... semuanya masih lancar-lancar saja, makan, minum masih bisa ku penuhi dengan baik, karena memang persediaan yang ku bawa cukup melimpah di kalangan anak kos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar